FF [ONESHOOT] CEKREKK...



Author          : Thia Tiany
Cast               :
- Park Ji Eun
- Choi Siwon
- Cha Eun So
Genre            : Comedy, Gaje
Disclaimer   :
FF ini murni atas pemikiran ku, cerita yang terjadi di sekitarku. Do not plagiat, don’t bash. Hope you like it^^

* Happy Reading*

      Perkenalkan aku Park Ji Eun, aku adalah seorang murid kelas 3 di SMA Sarang.
Saat ini aku dan eun so sedang duduk santai di parkiran sekolah. Entah mengapa kami sangat suka berada di parkiran saat jam istirahat.
Saat kami sedang asyik mengobrol, dari kejauhan aku melihat siwon berjalan mendekat kearah kami.
Kalian ingin tau siapa siwon? siwon adalah salah satu adik kelasku yang berhasil mencuri perhatianku. Lelaki yang dianugerahi paras tampan, tubuh tinggi tegap & mempunyai senyum yang sangat manis. Uhh…demi apapun aku sangat menyukainya.
“eun so, siwon kan sebentar lagi lewat depan kita tuh”
“terus?” jawab eun so dengan tampang polosnya.
“emm.. kau mau tidak memotret siwon yang lagi lewat ? aku pengen punya fotonya” sambil menyerahkan handphoneku .
“hmm…gimana ya?”
“ayolah eun so sekali ini saja” sambil memancarkan jurus puppy eyes ku.
“ah baiklah..baiklah.. berhenti memasang wajah seperti itu. Kau terlihat menyeramkan”
“yak apa katamu?”
“ssstt….. diamlah siwon semakin mendekat.
Hana Dul Set
*cekrekk...tanpa disadari lampu flash kamera pun menyala besamaan dengan langkah siwon yang berhenti tepat di depan kami.
“aigoo.. matilah aku” batinku.
Siwon berdiri beberapa detik di depan kami dengan tatapan yang sulit diartikan, kemudian kembali melangkahkan kakinya menjauhi kami menuju ruang kelasnya.
“yakk appo (sakit)” ringisku yang baru saja terkena cubitan khas emak-emak milik eun so.
“ji eun.. aish jinja.. kau membuatku malu. Lain kali aku tidak akan membantumu lagi” ucap eun so lalu pergi meninggalkanku.
“yakk eun so tunggu. Asal kau tau saja bukan hanya kau yang malu, aku juga sangat malu. Kita adalah duo pabo. Haha kurasa itu nama yang cocok untu kita. Iyakan eun so?”
“terserah kau sajalah”
walaupun berakhir memalukan tapi aku juga sangat bahagia karna sudah mendapatkan foto siwon.Gomawao eun so~ya...kekeke^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Big Bang - Blue [ ROM + INDO TRANS ]

Lirik Lagu Winner - Don't Flirt (끼부리지마) [ROM + INDO TRANS]

Lirik Lagu Big Bang - Bae Bae [ROM + INDO TRANS]