[ONESHOOT] My Psp...



Author         : Tiann_elf
Genre           : comedy
Cast               :
- cho kyuhyun
- kim rae yo
- song minguk
Disclaimer   :
Lg terpesona bgt sama minguk trus tiba2 kepikiran buat bikin ff ini dan aku rasa kyuhyun oppa cocok buat partnernya si minguk ini hehe. Entah kenapa author suka bikin ff dengan cast kyuhyun oppa. Story from mine. Don't bash, don't plagiat.
Hope you like it 😊

*Happy Reading*
Ting..tong.. ting..tong..
Kyuhyun yang sedang berkencan dengan pspnya terpaksa mempause sebentar gamenya untuk melihat siapa yang telah berani mengganggunya pagi ini. Setelah pintu dibuka nampaklah seorang gadis disertai cengiran lebar yang menjadi ciri khasnya.
"Good morning kyu" sapanya ramah.
"Ya! Kim Rae Yo. Kau ingin merusak bel rumahku eo?"
"Hehe mianhae. Minguk~i kajja kita masuk" gadis yang diketahui bernama kim rae yo itu memasuki rumah kyuhyun tanpa permisi membuat si empunya rumah menggeram frustasi.
"Kenapa kau datang kesini membawa dia? siapa bocah ini? Astaga apa dia itu anakmu? Tp q merasa belum pernah membuatnya bersamamu" cerocos kyuhyun.
Pletak.. Satu jitakan mendarat mulus di kepala kyuhyun tanpa bisa dia hindari.
"Aw appo. Kau ini kejam sekali. Apa kau ingin melihat namja chingumu yang paling tampan ini mempunyai benjolan di kepala seperti shinchan?"
"Dasar mesum. Siapa suruh kau berbicara sevulgar itu di depan anak kecil" cibir rae yo. Minguk yang melihat kejadian itu hanya bisa terdiam sambil memeluk erat kaki rae yo"Lihat. Kau membuatnya takut" Kemudian rae yo mensejajarkan tingginya dgn minguk .
"Gwenchana minguk~i. Kyuhyun ahjussi tidak akan menggigitmu." Mendengar itu kyuhyun merasa kesal & mendekati kedua org itu.
"Errrr ahjussi akan menggigitmu." Kata kyuhyun sambil membuat ekspresi seperti seekor singa yg mau menangkap mangsanya.
1 detik..
2 detik..
"Huaaaaaaa..eomma appa hiks hiks hiks"
"Aigoo. Uljima.. Kyu, Kau membuatnya menangis"
"Cup..cup.. minguk~i mau apa, mau main ini" tunjukku pada psp hitam yang tergeletak di sofa.
Tiba2 minguk menghentikan tangisannya.
"Ya ya ya andwae! nanti pasti akan kau rusakkan" cegah kyuhyun.
"mwo? ya! kenapa kau pelit sekali. apa eunhyuk oppa menularkan sifat pelitnya padamu?"
sementara di camp militer tempat eunhyuk wamil..
"huatchiiiii.........." eunhyuk bersin.
"apa kau flu, kau harus minum obat" saran teman eunhyuk kembali ke cerita..
"Aish baiklah.. kau ini bawel sekali" sementara minguk asyik dengan psp nya, kyuhyun mendekatiku & ikut duduk tepat disampingku.
"Kau tadi belum menjawab pertanyaanku" ucapnya lalu meletakkan kepalanya di pundakku.
"Oh dia anaknya samchonku, il kook oppa. Karna dia & istrinya sedang sibuk jadi dia menitipkannya padaku. Hanya satu hari saja. Aku kesepian kalau harus menjaganya dirumah sendiri, jadi aku mengajaknya kemari karena aku tau kau sedang libur" ucapku sambil mengelus rambutnya. Dia hanya ber "o" ria sambil menganggukkan kepalanya.
Beberapa menit berlalu kami hanya diam & memperhatikan minguk yang sedang bermain psp.
Tiba2 BRUKK..
"Oh minguk~i gwenchana" Kulihat psp kyuhyun jatuh dengan mengenaskan. Layarnya retak & mati. Perlahan-lahan ku tengok kyuhyun yang sejak tadi tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Kyuhyun mengangkat kepalanya dari pundakku & diam mematung dengan ekspresi menganga dan mata yang melotot .
"Oh tuhan bagaimana ini" Aura evil menguar dari tubuh kyuhyun & mulai menyebar memenuhi apartement ini. Kudekap minguk dengan sangat erat bermaksud melindunginya dari ancaman evil ngamuk.
"MINGUKKKKKKKKKK.......APA YANG KAU LAKUKAN PADA PSP KU!!"
"Kyu tenanglah.. kita masih bisa menservicenya. Nanti aku temani" hiburku. Kyuhyun menghembuskan nafasnya kasar kemudian memilih pergi ke dapur dan meminum segelas air putih.
"Minguk~i apa kau lapar? Akan ku buatkan sup pangsit kesukaanmu. Minguk menganggukkan kepalanya pertanda dia setuju. Ku dudukkan minguk di kursi khususnya yang tadi aku bawa.
"Tunggu disini jangan kemana-mana arachi?"
"kyu, apa kau sudah makan? mau kumasakkan apa?"
"belum. aku juga mau sup pangsit saja"
"baiklah. 3 sup pangsit" ucapku. Kyuhyun duduk menunggu di kursi meja makan disamping minguk.
"Uyun jushi mayah? Mianhae. Kuk kuk akkal (kyuhyun ahjussi marah? Mianhae kuk kuk *nama panggilan minguk* nakal)" minguk menatap kyuhyun dengan puppy eyes nya. Aku tahu salah satu kelemahan kyuhyun adalah apabila seseorang yang membuatnya marah menunjukkan puppy eyes di depannya. Pasti dia langsung luluh. Apalagi yang membuat puppy eyes itu anak seimut minguk. Mendengar perkataan minguk, kyuhyun merasa tidak enak hati karna tadi telah membentaknya.
"Gwenchana. Lain kali jangan diulangi lg ne" ucap kyuhyun sambil mengelus rambut minguk. Haha benarkan kataku? 😄Minguk tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Masakanku pun telah siap & langsung aku taruh di hadapan minguk.
"Pelan2 panas" ucapku mengingatkan
"Kau harus meniupnya seperti ini dulu, fuuu...." kata kyuhyun sambil mempraktekkannya.
"Fuu..." minguk menirukan kyuhyun.
"Ah Kau memang anak pintar" kata kyuhyun. Minguk tersenyum manis...sekali mendengar pujian kyuhyun. Kulihat rona merah di kedua pipi putihnya. Kudekati dia dan kucium pipinya. Dia tertawa.
"Aigo kyu dia sangat lucu bukan^^? Aku ingin punya satu yg seperti dia" Kata rae yo.
"baiklah akan ku penuhi permintaanmu. Kajja kita membuat little cho sekarang" kata kyuhyun dengan tampang mesumnya.
"Ya mesum. Menjauh dariku!" Kataku sambil memukuli lengannya.
"Ya ya ya appo" Minguk tertawa melihat pertengkaran kami. Setelah makan kami menemani minguk bermain mobil-mobilan, perang-perangan juga membacakan cerita untuknya. Tawa khas anak kecil memenuhi rumah kyuhyun. Begitu juga dengan kyuhyun dan aku yang sangat menikmati moment membahagiakan ini bersama minguk. Selesai membacakan cerita aku memandikannya karna memang hari sudah sore. Setelah dirasa minguk sudah rapi & wangi, kami ke ruang tengah. Ku pasangkan vcd kartun kesukaannya yaitu robocar poli. Kyuhyun mengikuti kami & duduk tepat disebelah minguk. Kami bertiga duduk di karpet dengan minguk berada di tengah. Hampir satu jam kami menemani minguk menonton kartun kesukaannya. Suasana yang tadinya ramai oleh suara minguk yang selalu benyanyi kini tiba2 menjadi sepi. Rupanya dia tertidur. 
Ting..tong..ting..tong
Aku beranjak dari tempat duduk ku & membukakan pintu.
"Anyeong.."
"Oh oppa,. kau sudah pulang?"
"Ne.. aku pasti merepotkanmu"
"Ah aniyo.. kajja masuk. Minguk tidur setelah makan & menonton robocar poli" terangku. Kenapa il kook oppa tahu minguk ada disini karna sebelumnya aku telah memberitahunya lewat sms.
"Omo kenapa ini?" Tunjuk il kook oppa pada psp retak kyuhyun yang masih tergeletak di sofa ruang tamu.
"Oh itu.. emm...tadi jatuh saat minguk memainkannya. tapi gwenchana..itu masih bisa diperbaiki" ucapku tidak enak hati.
"tapi dimana kyuhyun? aku belum melihatnya"
"Oh..dia di ruang tengah bersama minguk"
Setelah sampai di ruang tengah..
"Oh hyung.. kau sudah datang"
"Aku baru saja pulang lalu kemari. Kudengar minguk merusak psp mu. Astaga uri minguk memang nakal. tenang saja kyu, besok aku ganti yang baru."
"tidak perlu repot2 hyung. Itu masih bisa diperbaiki"
"Gwenchana. aku tau psp itu sangat berarti utkmu. Aku mohon jangan di tolak ne " ucap il kook oppa sambil menepuk-nepuk bahu kyuhyun.
"Ah ye" jawab kyuhyun sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Il kook oppa menggendong minguk & berpamitan pulang.
"Gomawo telah membantu menjaga minguk. Maaf merepotkan kalian. Kami pulang dulu"
"Ne. Hati2 dijalan oppa" ucapku"
Hati2 dijalan hyung" ucap kyuhyun Setelah kepergian minguk kami memutuskan untuk pergi berkencan. Tapi sebelumnya kami makan dulu disebuah kedai yang sudah menjadi langganan kami kemudian pergi ke sungai han. Kebetulan sekali malam ini sedang ada pesta kembang api.
"Woaaa... ini sangat indah kyu"
"aku tau kau menyukainya"
"chagi?"
"eumm..." jawabku
"bagaimana kalau kita percepat pernikahan kita. Sepertinya minguk butuh teman bermain. Aku rasa little cho akan menjadi teman bermain yang pas untuk minguk" Mendengar itu rae yo langsung menutup kedua telinganya dengan tanganya.
"aku tidak mendengarnya..aku tidak mendengarnya" kata rae yo sambil menggeleng - gelengkan kepalanya.

END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Big Bang - Blue [ ROM + INDO TRANS ]

Lirik Lagu Winner - Don't Flirt (끼부리지마) [ROM + INDO TRANS]

Lirik Lagu Big Bang - Bae Bae [ROM + INDO TRANS]