Kyuhyun Buncit ???



Author        : Tiann Elf
Genre          : comedy
Cast              :
- Cho Kyuhyun
- Han Hyun Yoo
- Some member suju
Disclaimer  : FF terinspirasi dari perut kyuhyun oppa yang semakin hari semakin terlihat menonjol. Hamil? Aniya, tapi buncit *dikejar sparkyu*. Author sembunyi di balik punggung ddangkoma.
Reader         : cepetan thor. Kelamaan lu.
Author         : arra. Don't bash & plagiat. Ok kita langsung mulai saja ceritanya daripada author dirajam reader. Hana dul set..

*Happy Reading

 "Hyunie~ya" Itu pasti suara kyuhyun. Ada apa dia datang sepagi ini? Pakai acara teriak2 segala lagi.
"Omo kenapa kau berlari seperti ini? Apa kau sedang latihan untuk lomba lari?" tanyaku penasaran. Dapat kudengar nafasnya yang ngos-ngosan.
"Sstt changkaman, aku ingin bertanya sesuatu padamu tapi kau janji jangan menertawakanku. Arra?"
"Hmm" jawabku sambil menganggukkan kepala.
"Janji?"
"Ne" "Awas kalau kau sampai menertawakanku"
"Aish cepatlah. Kau ingin membuatku penasaran"
"Mmm... apa perutku terlihat buncit?" Aku terdiam mendengar pertanyaannya lalu kuarahkan pandanganku kearah perutnya. Memang benar ada sedikit tonjolan disana.
"Eottohke?"tanyanya
"em.. beb.beb..buahahahaha" Kulihat kyuhyun memanyunkan bibirnya kemudian memunggungiku. Kasihan sekali dia, aku mencoba meredam tawaku.
"ehem..kyu~"panggilku. Tapi dia hanya diam.
"Apa kau marah? Mianhae" ucapku lalu memeluknya dari belakang.
"Apa kau sudah puas menertawakanku?" Tanyanya kemudian.
"Ani. Aku tidak bermaksud menertawakanmu. Itu semua diluar kendaliku. Percayalah" Dia hanya berdehem. Kumiringkan kepalaku ke sebelah kiri lalu ku kecup pipinya.
"Baiklah aku memaafkanmu" kyuhyun kemudian membalikkan tubuhnya menyebabkan posisi kami saling berhadapan.
"Kau memang gadis nakal. Menciumku tanpa ijin" ucapnya disertai evil smirk yang kurasa membuatnya semakin tampan sekaligus menakutkan.
"Hehe. Jadi apa yang membuatmu tiba2 menghawatirkan bentuk perutmu?"
"Kau tahu? Ini semua karna hyungdeul pabo yang bilang kalau perutku terlihat semakin buncit. Katanya aku sudah terlihat seperti ahjussi tua berperut besar yang mengerikan"

*FLASHBACK ON*
 "Aku pulang.."ucap kyuhyun setelah memasuki dorm.
"Oh kau sudah pulang, bagaimana siaran radio nya kyu?" Tanya heechul
"Sukses seperti biasa hyung. Aigoo aku lelah" kyuhyun merebahkan tubuhnya di sofa panjang depan tv tepat disamping leeteuk.
"Kyu, kau hamil?"tanya yesung sambil meraba perut kyuhyun.
"Mwo? Apa maksudmu hyung? Aku namja, mana mungkin hamil"
"Tapi kenapa perutmu membesar?"
Mendengar apa yang dikatakan yesung, ke-5 hyungdeulnya yang lain yaitu donghae,eunhyuk,heechul & leeteuk mengarahkan pandangannya keperut kyuhyun.
"Buahahahahaha....."tawa mereka pecah seketika.
"Ya! Geumanhae. Apa kalian pikir ini lucu?" kyuhyun sewot.
"Jeoseonghamnida ahjussi" ucap eunhyuk sambil membungkuk.
"Mwo? Ahjussi? Ya! Bahkan umurku paling muda diantara kalian. Harusnya yang kau panggil ahjussi itu leeteuk hyung, dia paling tua"
"Ya! Kenapa harus aku? Dasar magnae tidak tau sopan santun"leeteuk mulai emosi. Jangan tanya kenapa karena dia paling sensitif dengan kata2 tua.
"Dasar ahjussi berperut buncit" tambah leeteuk.
"Hyung, kenapa kau jadi ikut-ikutan" protes kyuhyun.
"Kau yang mulai duluan"
"Sudah hyung.. kita tinggalkan saja dia"siwon berusaha menenangkan hyung tertuanya itu. Mereka berdua lalu masuk ke kamar masing2.
"Coba kau diet kyu. Bagaimana kalau besok kita fitnes bersama" ajak donghae
"Lain kali saja hyung. Aku sedang malas. Sudahlah aku mau ke kamar saja. Jalja"pamit kyuhyun
"Dasar keras kepala"kata heechul. Di dalam kamar kyuhyun merenungi ucapan hyungdeulnya sambil berdiri di depan cermin dan memperhatikan perutnya.
"Apa benar ini terlihat besar? Ah aku tanyakan saja pada hyun yoo besok pagi. Lebih baik sekarang aku tidur.
*FLASHBACK END "

"Oh jadi karena itu..  kalau menurutku kau harus mengurangi makan jajjangmyeon & perbanyak makan sayur supaya pola makanmu seimbang. Juga jangan lupakan olahraga."
"Sayur? Kau kan tau aku tidak suka makan makanan kambing itu"
"Kau harus mencobanya kyu. Sekali saja"
"SHIREO!" "Baiklah kalau kau tidak mau. Aku juga tidak mau nempunyai namja chingu seorang ahjussi wlee :p"
"Ya! Apa katamu?"
"Ahjussi"ucapku sambil berusaha lari, tapi SIAL. Aku lupa kalau kami masih berdiri berhadapan dengan tangannya yang melingkar manis di pinggangku.
"Haha mau kemana chagi? Kau berhutang satu ciuman padaku"
"Ya! Apa katamu? Dasar evil mesum..." END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Big Bang - Blue [ ROM + INDO TRANS ]

Lirik Lagu Winner - Don't Flirt (끼부리지마) [ROM + INDO TRANS]

Lirik Lagu Big Bang - Bae Bae [ROM + INDO TRANS]